Archive

POS PERTAMA

assalamu ‘alaykum…

ini adalah posts pertama saya setelah blog ini di benahi dengan wajah barunya…walaupun belum sepenuhnya selesai dan masih kosong melompong, setidaknya sudah ada gambaran seperti apa blog ini akan menjadi di benak saya.

Blog ini merupakan salah satu blog saya dari beberapa blog saya yang lain. Di masa depan, blog ini akan berisi tentang keilmuan yang saya miliki, yang berasal dari studi saya di kampus,  ataupun yang lain. Harapan saya semoga blog ini dapat menambah khazanah pengetahuan seluas-luasnya masyarakat, terutama masyarakat negeri ini, Indonesia tercinta, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua.

salam hangat,

fitrah rachmat kautsar

fitrah.rachmat.kautsar@gmail.com

pureness-spirit.blogspot.com

fitrahkautsar.multiply.com

Standard

Leave a Reply

